Sukses

Entertainment

CJR dan Andre Hehanussa Panaskan Konser Bintang 3 Generasi

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi antara CJR dan Andrea Hehanussa di Konser Bintang 3 Generasi menjadi kolaborasi antara musisi senior dan junior yang terpaut jauh. Maklum perbedaan generasi antara keduanya memang sangat jauh.

Namun hal itu tak menghalangi keduanya untuk tampil bersama. Lewat lagu berjudul 'Bidadari' dari Andrea Hehanussa, keduanya tampil sangat menghibur penonton.

Sebelum berkolaborasi Andre Hehanussa tampil lebih dulu dengan membawakan 2 lagu yaitu 'Dimana Ada' dan 'Kuta Bali'. CJR baru muncul di pertengahan lagu 'Bidadari' dimana keduanya berkolaborasi bersama.

Setelah itu baru CJR tampil membawakan lagu berjudul 'Teman Saja'. Setelah itu lagu berjudul 'Terhebat' menyusul untuk dibawakan, Aldy, Kiki, dan Iqbal.

CJR sendiri memang menjadi salah satu penampilan paling ditunggu dalam konser ini. Hal ini terlihat dari teriakan para penonton yang sudah tak sabat menyaksikan boyband remaja yang dulunya bernama Coboy Junior tersebut.

Mereka kemudian menutup penampilan dengan lagu berjudul 'Eeaaa' dan 'Kamu'. Setelah tampil mereka mengucapkan terima kasih kepada penonton yang hadir menyaksikan penampilan mereka.

Selain CJR dan Andrea Hehanussa masih ada 2 musisi lain seperti Iwa K dan T-Five yang akan membawakan nuansa nostalgia. Sebelumnya sudah ada penampilan dari Andien, Barris, dan Bob Tutupoly di Konser Bintang 3 Generasi malam ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading