Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Diincar Bintangi Film Tentang LGBT

Fimela.com, Jakarta Nama Kristen Stewart sedang menjadi bahan pembicaraan karena diyakini menjalani hubungan sesama jenis lagi. Entah kebetulan atau tidak, Kristen dikabarkan mendapat tawaran bermain film bertema LGBT.

Film bertajuk JT Leroy itu akan mengusung tema transgender. Menurut berita dari Entertainment Weekly, nama James Franco sudah dipastikan akan muncul di JT Leroy.

Kristen Stewart. (AFP/Bintang.com)

Film tersebut akan mempertemukan James lagi dengan sutradara Justin Kelly yang sebelumnya sempat mengarahkannya dalam film I Am Michael.

Sedangkan Kristen yang angkat nama lewat film Twilight kabarnya sedang dalam proses negosiasi untuk bergabung dengan proyek tersebut. Kalau mantan pacar Robert Pattinson itu menerima tawaran bermain di JT Leroy, maka Kristen Stewart dipastikan bakal beradu akting dengan James.

Kristen Stewart-James Franco-Helena Bonham Carter. foto: Entertainment Weekly

Selain Kristen, aktris Inggris Helena Bonham Carter juga diincar untuk bergabung di film tersebut. 

Sementara itu, JT Leroy diangkat dari kisah nyata mengenai kebohongan JT Leroy yang merupakan seorang wanita dan menyamar sebagai pria sehingga dianggap sebagai transgender.

Ia menipu banyak orang terkenal di Hollywood, dunia fashion hingga kaum elit. Apakah Kristen Stewart akan menerima peran di film bertema LGBT ini? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading