Sukses

Entertainment

Ketika Rizky Febian 'Menjelma' Jadi Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian dikenal sebagai penyanyi muda yang memiliki teknik bernyanyi yang patut diacungi jempol. Namun bagaimana ketika ia 'menjelma' menjadi Justin Bieber?

Hal tersebut dibuktikan lewat sebuah video yang menunjukkan aksi sang pelantun Kesempurnaan Cinta. Ia tampil di atas panggung dengan membawakan lagu bertajuk Where Are U Now.

Rizky Febian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Momen ini diabadikan Iky, begitu ia biasa disapa dengan mengunggah video di akun Instagram pribadi. Ia nampak tengah ikut memeriahkan suatu acara dengan menampilkan lagu yang sempat menjadi hits itu.

Seperti yang diketahui, Where Are U Now merupakan lagu yang diproduseri oleh DJ ternama, Skrillex dan Diplo yang tergabung dalam Jack U. Mereka menggaet Justin Bieber untuk ikut mengisi vokal di lagu tersebut.

Rizky Febian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara, Iky tidak kalah keren tampil saat membawakan lagu yang dirilis bulan Februari 2015 lalu ini. Suara merdunya dan gerakan dance juga membalut aksinya.

Penasaran seperti apa aksi Rizky Febian ketika 'menjelma' menjadi Justin Bieber? Berikut videonya menyanyikan Where Are U Now.

 

A video posted by Iky (@rizkyfbian) on

 

A video posted by Iky (@rizkyfbian) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading