Sukses

Entertainment

Shia LaBeouf dan Mia Goth Bertunangan?

Fimela.com, Jakarta Shia LaBeouf siap untuk menjalankan komitmen. Bintang Transformes itu dikabarkan bertunangan dengan pacarnya, Mia Goth.

Dilansir Aceshowbiz, pasangan ini menyampaikan kabar pertunangan ke kasir di Gelson’s awal bulan ini. Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa Mia mengenakan cincin berlian besar di jarinya.

Shia LaBeouf dan Sasha Lane. (via dailymail.co.uk)

Sebagai informasi, perwakilan Shia belum memberi tanggapan kabar tersebut. Namun, Shia sendiri menyebut Mia sebagai tunangannya pada live-streaming proyek seni #Elevate bulan lalu.

Ini pun bukan kali pertama kabar pertunangan mereka muncul. Mia tertangkap kamera mengenakan cincin di jari manisnya ketika tiba di LAX Maret lalu dan ketika menghadiri show Miu Miu di Paris Fashion Week.

Shia LaBeouf dan Mia Goth Oktober 2015. (via dailymail.co.uk)

Shia dan Mia bertemu di lokasi syuting Nymphomaniac Vol. II pada tahun 2012. Mereka jarang pamer kemesraan tetapi ‘memamerkan’ pertengkaran sengit di Jerman pada bulan Juli tahun lalu.

Mereka tampaknya putus setelah insiden tersebut karena Shia LaBeouf terlihat bergandengan tangan dengan bintang American Honey, Sasha Lane, beberapa minggu kemudian. Namun, mereka kembali akhir tahun lalu dan terlihat bergandengan tangan di Los Angeles pada bulan Oktober.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading