Sukses

Entertainment

Kasus Zaskia Gotik, Tanggapan Bijak Ahok

Fimela.com, Jakarta Beragam komentar pro dan kontra bermunculan terkait kasus Zaskia Gotik. Tak hanya dari para netizen, anggota DPR, tapi juga dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias [Ahok](2462845 ""). Dibanding yang lain, Ahok tak membenarkan maupun menyalahkan Zaskia. Ia lebih bersikap bijak.

Momen pergantian tahun yang sudah dinantikan oleh seluruh masyarakat telah mencapai puncaknya. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pun menandai momen pergantian tahun dengan meriah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Ahok, ketika ada yang salah dalam lelucon dilakukan seseorang, maka sebaiknya ditegur.

"Menurut saya harus membedakan, ketika seseorang membuat sebuah mainan atau lelucon, sama aja yang nyebarin Pancasila diubah-ubah. Ketuhanan Yang Maha Esa diganti jadi Keuangan Yang Maha Esa," ujar Ahok usai nobar film Comic 8: Casino Kings Part 2 di Djakarta Theater, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/3) malam.

Zaskia Gotik (Andy Masela/Bintang.com)

"Waktu itu enggak ada yang ribut kok. Makanya relatif, anda memandangnya seperti apa. Tergantung, anda sensi atau tidak. Tergantung sensinya sampai di mana. Ya harusnya ditegur aja kalau kita merasa itu suatu pelanggaran," tegas Ahok.

Hingga saat ini ada dua pihak yang melaporkan Zaskia Gotik ke Polda Metro Jaya terhadap Zaskia Gotik. Seperti dilakukan Firdaus dari Lembaga Swadaya Masayarakat KOmunitas Pengawas Korupsi (KPK) dan Fahira Idris, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading