Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Nyanyi Soundtrack Film Horor, Berani Dengar?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktor muda berbakat, Aliando Syarief tak hanya memiliki suara merdu. Ia juga piawai memainkan instrumen dan kerap unjuk kebolehan di depan kamera.

Lawan main Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini kembali beraksi dengan membawakan soundtrack film horor. Adalah Tiptoe Through the Tulips dari penyanyi Tiny Tim yang didaulat menjadi salah satu lagu di film Insidious.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ali membawakan lagu ini dengan sangat apik. Terbukti, ia melantunkan suara tinggi dibarengi dengan jemarinya yang memetik ukulele dengan lincah.

Aksinya diabadikan dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. "(Tiny tim - tiptoe through the tulips) Yang nonton insidious pasti tau #insidious #tinytim," tulis Ali di kolom keterangan video.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Video cover ini menimbulkan komentar yang beragam dari pengikut pelantun Kau Terindah ini. "Kok malah lucu si dinyanyiin abang wkwk tp horoorr hihi," tulis akun alcnyaalidanpvnyaprilly. "akhirnyaaaaaaa cover lagu juga hahaaaaa keren kereeen! Lanjutkan! Sukses terus yaaa," tulis akun inneke59_ tak mau kalah.

Berani dengar video cover Aliando Syarief ketika membawakan soundtrack Insidious, Tiptoe Through the Tulips? Nah, simak berikut ini cuplikan videonya.

 

(Tiny tim - tiptoe through the tulips) Yang nonton insidious pasti tau 😆 #insidious #tinytim

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading