Sukses

Entertainment

Drama IU-Baekhyun EXO Siap Rilis di 2 Negara pada September 2016

Fimela.com, Jakarta Jadwal rilis drama Scarlet Heart atau Moon Lovers akhirnya terkuak. Tak hanya di Korea Selatan, drama yang bertabur bintang ini juga bakal tayang di Cina. IU dan Baekhyun EXO pun berkesempatan untuk dapat ikut tampil sebagai pemainnya.

Seperti dilansir Soompi, Scarlet Heart bakal rilis pada September 2016 mendatang secara bersamaan di saluran SBS untuk Korea Selatan dan Youku untuk Cina. Drama ini ditargetkan tayang sebanyak 20 episode.

Serial Moon Lovers. foto: twitter

Mengadaptasi dari novel populer Cina, Scarlet Heart bercerita tentang persaingan para pangeran dalam memperebutkan tahta dan wanita bernama Hae Soo (diperankan IU). Hae Soo adalah wanita dari abad ke-21 yang berkelana ke dinasti Goryeo.

Selain Baekhyun EXO, drama ini juga dibintangi para aktor tampan Korea Selatan seperti Lee Joon Gi, Kim San Ho, Yoo Sun Woo, Nam Joo Hyuk, Ji Soo dan Kang Ha Neul. Kang Ha Neul akan menjadi pangeran kedelapan yang lahir bersamaan dengan pangeran keempat (Lee Joon Gi), tapi dari rahim ibu yang berbeda. Mereka sangat berambisi untuk mendapatkan tahta. 

Baekhyun EXO. Foto: Soompi

Berbeda halnya dengan peran yang dilakoni Nam Joo Hyuk, Ji Soo dan Baekhyun EXO. Bahkan, peran Baekhyun yang merupakan pangeran kesepuluh tersebut merupakan sosok yang kerap membuat kegaduhan, tapi punya sifat sangat menyenangkan.

Selain IU, ada dua artis cantik lainnya yang juga turut membintangi drama ini seperti Kang Han Na dan Seohyun SNSD.  Scarlet Heart telah merampungkan seluruh proses produksi sebelum drama tayang. Pasar Hollywood kabarnya bakal disentuh dengan melibatkan Universal Studio dan YG Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading