Sukses

News & Entertainment

Garap Album, Iwa K Bawakan Lagu Baru di Konser 3 Generasi

Fimela.com, Jakarta Tampil dalam konser bertajuk Bintang 3 Generasi yang dibuat untuk merayakan ulang tahun bintang.com, dimanfaatkan betul oleh Iwa K. Pada kesempatan itu ia juga menyanyikan satu single terbarunya berjudul To Be With You.

"Tadi saya nyanyiin single To Be With You yang baru rilis 8 Januari lalu, sekalian promosi," kata Iwa K usai tampil di Konser 3 Generasi, Summarecon Serpong, Tangerang, Sabtu (19/3/2016).

Iwa K (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lagu yang bercerita tentang sebuah cinta yang tak terungkapkan ini dibawakan dengan memukau oleh pemusik rap hip hop itu. Sontak para penonton dibuatnya turut menikmati lagu yang dinyanyikan oleh Iwa K. Rencananya, lagu ini pun akan menjadi bagian dari album yang telah disiapkannya.

"Insha Allah lagu To Be With You ini dua bulan lagi akan jadi album. Buat jelasnya belum bisa bilang," jelas Iwa K.

Lebih lanjut, dengan adanya media online yang memberikan tempat untuk para musisi menampilkan karyanya, sudah menjadi nilai tambah sendiri. Karenanya Iwa K berharap, semakin banyaknya media online yang dapat terus bersinegri untuk memajukan musik Indonesia.

Iwa K (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Buat saya Konser 3 Generasi ini meriah, bintang.com menampilkan sesuatu yang spesial terhadap pekerja seni. Mungkin buat pekerja seni kaya saya biar kita bisa bersinegri terus," tukas Iwa K.

;
Loading