Sukses

Entertainment

Meski Sidang Cerai, Cathy Sharon Tetap Tak Ingin Bercerai

Fimela.com, Jakarta Bintang film Cathy Sharon masih berusaha keras agar rumah tangganya  bersama Eka Kusuma yang tengah berada di ujung tanduk bisa tetaputuh. Sembari menjalani proses persidangan ia berharap agar perceraian yang kini dalam proses tidak terjadi.

Usai sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selata, pada Senin (21/3/2016) ia dengan tegas mengatakan masih mencintai suaminya. Karena itu dia tak ingin pernikahannya bubar. "Saya masih cinta dengan suami saya. Saya tetap mengharapkan rumahtangga kami tetap utuh," katanya saat dicegat usai menghadiri sidang lanjutan gugatan cerai yang dilayangkan oleh suaminya.

Cathy Sharon dan Carla (Instagram/@cathysharon)

Karena yang memulai semua ini adalah Eka Kusuma, ia akan mengikuti semua proses persidangan yang berlangsung. Demi persidangan ini ia harus meninggalkan anaknya di rumah. Padahal anaknya ada yang sedang sakit. "Anak-anak memang tak bisa diajak ikut sidang ini. Mereka tinggal di rumah saja. Soalnya anak saya ada yang sakit," katanya tanpa merinci anaknya yang mana yang sedang jatuh sakit.

Saat ditanya apakah Eka sudah menjenguk anaknya yang jatuh  sakit, Cathy Sharon hanya membisu. Dia tak menjawab sepatah-katapun soal pertanyaan apakah suaminya sudah membezuk dan memberikan perhatian untuk buah hati mereka.

Eka Kusuma (Suami Cathy Sharon) (Deki Prayoga/bintang.com)

Sidang  gugatan cerai Eka Kusuma atas Cathy Saron digelar setelah gugatan cerai dilayangkan pada 1 Desember 2015 yang lalu. Sudah berkali-kali sidang digelar namun sampai sidang  kali ini pun belum diketahui akhir dari persidangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading