Sukses

Entertainment

Karaoke di Mobil, Lebih Bagus Suara Adele atau Sia?

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak mengenal penyanyi sekelas Adele dan Sia. Berbekal kemampuan suara yang luar biasa, mereka mantap mengambil alih perhatian lewat karya-karya gemilang.

Kedua solois perempuan ini bahkan pernah didaulat menjadi bintang tamu di talk show The Late Late Show with James Corden, Carpool Karaoke. Acara ini mengajak musisi untuk karaoke bersama di dalam mobil.

Adele terlebih dahulu menjadi teman duet James di acara yang ia bawakan. Mereka bersatu untuk menyanyikan sederet hits penyanyi asal Britania Raya itu pada video yang diunggah pada 13 Januari lalu.

Baru pada video 16 Februari, Sia hadir dengan tampilan rambut palsunya memasuki mobil James. Diselingi oleh perbincangan, mereka juga membawakan dengan apik lagu andalan sang solois.

Dimulai ketika James dan Adele menyanyikan dengan lantang single yang sukses besar, Hello. Saling mengisi di tiap lirik, terciptalah karaoke yang manis.

Selain aksi Adele, Sia juga sukses membuat momen 'pecah' ketika ia melantunkan suara tinggi untuk lagu andalan, Chandelier. Nah, setelah menyaksikan karaoke bersama James Corden, mana solois yang menurut kalian lebih baik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading