Sukses

Entertainment

Eksklusif, Seksinya Gaya Sheila Marcia di Kolam Renang

Fimela.com, Denpasar Bagi Sheila Marcia Joseph, buah hati adalah hal paling penting dalam hidupnya saat ini. Karenanya, setiap ada kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama, wanita 26 tahun ini ingin memanfaatkannya sebaik mungkin. Hal itu juga yang terlihat pada Senin (21/3/2016).

Usai menemani buah hati bermain di playground, ibu tiga anak langsung membawa buah hatinya ke Nusa Dua Beach, Bali. Di sana, mereka merasakan sensasi berenang di malam hari.

Foto Sheila Marcia (Galih W. Satria/bintang.com)

Ketiga anak Sheila pun tampak sangat menikmati momen tersebut. Begitu tiba di lokasi, mereka langsung berganti pakaian dan menceburkan diri ke dalam air. Setelahnya, Sheila pun menyusul ketiga anaknya dan berenang bersama.

Sheila sendiri tampak seksi dengan bikini two piece yang dikenakannya. Walau sedang menikmati waktu bersama keluarga, namun dia tetap bersikap ramah dan sesekali menyapa media.

Walau sesekali menikmati momen berenang dan menyelam, namun sejatinya Sheila tetap fokus memperhatikan anak-anaknya bermain dalam air. Rupanya dia menjadikan momen berenang bersama sebagai sarana untuk mendekatkan hubungan dengan buah hati.

Tak haya sendirian, Sheila Marcia mengajak anaknya berenang. Galih W. Satria/bintang.com)

Sebagaimana kita tahu, saat ini Sheila Marcia Joseph telah pindah ke Bali dan menekuni bisnis sulam alis. Belakangan, kondisinya sempat menjadi perhatian netizen karena terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya. Sejumlah tato dan tindik pun kini melekat di sekujur tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading