Sukses

News & Entertainment

5 Musisi Ternama Gelar Konser 'Suryanation Bangkit Untuk Satu'

Fimela.com, Jakarta Beberapa musisi ternama diantaranya Iwan Fals, Nidji, Noah, Geisha, D'Masiv akan mengadakan tour 'Suryanation Bangkit Untuk Satu' di 5 Pulau. Awal tercetusnya ide ini datang dari kerinduan untuk hidup bersama secara lebih baik lagi.

"Awalnya berangkat dari kerinduan kehidupan bersama yang lebih baik, Lalu ketemu musica, Nidji, Noah dan lain-lain. Ingin sekali melihat kondisi (hidup) yang lebih baik," kata Iwan Fals di Kembang Goela Restaurant, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Nantinya akan ada konsep berbeda yang akan dilakukan oleh tiap band dikonsernya itu. Terutama dari segi musik yang akan dibawakan. Sayangnya hal itu masih dirahasiakan untuk dipersiapkan sebagai kejutan pada konsernya nanti.

5 musisi ternama tanah air bakal gelar konser 'Suryanation Bangkit Untuk Satu' di 5 pulau.(Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tradisional mungkin dari segi musik ada instrumental kita bawa. Setahu saya ada satu konsep yang akan dilakukan tiap band. Cuma masih rahasia, sisanya diserahin ke band masing-masing. Sekarang masih ngomongin bentuk panggung," lanjut Ariel di tempat yang sama.

Melihat ide-ide positif yang dituangkan oleh sang musisi legendaris bernama Iwan Fals. Juga mengajarkan Momo Geisha akan pentingnya bermusik yang diisi dengan pesan-pesan positif. Karenanya, konser di 5 pulau ini akan menjadi konser yang teramat penting untuk disaksikan.

"Banyak pelajaran kami ambil. Buat Momo pribadi paling berharga yang Momo ambil dari om Iwan bahwa ternyata sebagai musisi tidak hanya entertain, tapi bagaimana memberikan pesan-pesan moril dan pesan-pesan positif. Itu luar biasa bagi momo. Mungkin ada yang terlalu banyak lucuannya, lupa pesan sosialnya. Lama sama om Iwan, sebagai musisi dan makhluk sosial harus memberikan yang baik," tukas Momo bersama musisi lainnya.

5 musisi ternama tanah air bakal gelar konser 'Suryanation Bangkit Untuk Satu' di 5 pulau.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut, tur 5 pulau ini akan dimulai di Banjarmasin dan dilanjutkan di Malang kemudian Palembang, juga di Makassar. dan puncaknya akan berada di Bali pada tanggal 16 April 2016. Iwan Fals beserta empat grup band lainnya akan berkolaborasi bersama.

;
Loading