Sukses

Entertainment

Natalie Sarah Canggung Jadi Ibu Dion Wiyoko di Abdullah V Takeshi

Fimela.com, Jakarta Malang melintang di sinetron, FTV dan film layar lebar, Natalie Sarah mengungkapkan hal unik bisa terlibat dalam film terbarunya berjudul Abdullah V Takeshi. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai ibu dari anaknya, Abdullah (Dion Wiyoko).

Meski peran ibu bukan hal baru baginya, keunikan yang ia maksud adalahmemeran kan sosok ibu dariDionWiyoko yang usianya tak terpaut jauh darinya.

"Jadi emak-emak sih udah biasa. Nah ini di film Abdullah V Takeshi uniknya saya jadi emaknya Dion yang usianya gak jauh beda ama saya," ucap Natalie Sarah ditemui di CGV, Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Film yang disutradarai oleh Kemal Pahlevi berceritakan tentang, Abdullah (Dion Wiyoko) adalah anak yang tertukar dengan Takeshi (Kemal Palevi). (Andy Masela/Bintang.com)

Saat syuting Abdullah V Takeshi, Natalie sempat merasa canggung menjadi ibu dari Dion. Namun lantaran tuntutan peran dan harus berakting profesional, hal tersebut mampu ia kesampingkan.

"Syuting sih sempat canggung juga. Tapi wajib profesional dan harus menjalani peran yang dipercayakan. Mau gak mau, akhirnya harus take dan syukur semua berjalan lancar," jelas Natalie Sarah.

Film Abdullah V Takeshi merupakan film yang terbilang sederhana. Tema yang diangkat adalah anak yang tertukar namun tetap memberikan unsur pesan positif akan kegelisahan suku, agama dan ras di Indonesia yang beragam. Bermain dengan para stand up comedian tentu membuat jalannya proses produksi film karya sutradara Kemal Palevi tanpa kesulitan.

Film yang dibintangi Kemal Palevi, Dion Wiyoko, Mike Lucock dan Nasya Marcella itu akan segera tayang 24 Maret 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Asik aja, nggak ada kendala yang gimana-gimana gitu. Paling masalahnya di dialog aja, tapi saya enjoy aja, apalagi lawan maennya sama Mike dan Dion. Sebelum take dan sesudah suka bercanda jadi ya seru-seruan aja," terangnya.

Film Abdullah V Takeshi sendiri rencananya akan ditayangkan di bioskop tanah air mulai 24 Maret 2016. Film ini dibintangi Dion Wiyoko (Abdullah), Kemal Palevi (Takeshi), Nasya Marcella (Indah), Karina Nadila (Rina), Mike Lucock, Natalie Sarah dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading