Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Kembali Mengikat 'Janji' dengan Penyanyi Muda

Fimela.com, Jakarta Lebih dikenal sebagai bintang sinetron dan pengusaha, Sahrul Gunawan juga serius menekuni bidang tarik suara. Ia makin yakin untuk comeback berkat dukungan penyanyi muda, Igha Basnapal.

Sahrul dan Igha terlibat sebuah project duet untuk single 'Janji' yang baru dirilis belum lama ini. Beberapa dari kalian mungkin masih ingat bahwa lagu tersebut pernah populer di awal era 2000an.

Sahrul Gunawan dan Igha Basnapal (Febio Hernanto/Bintang.com)

Memutuskan untuk 'comeback' tahun ini, Sahrul Gunawan dengan mantap melangkah bersama Igha Basnapal. Terkait pemilihan lagu 'Janji', Sahrul Gunawan punya pertimbangannya sendiri.

"Pertama ingin me-remind orang-orang bahwa dulu lagu ini cukup diterima alhamdulillah di tahun kejayaannya. Saya ingin mereycle lagu itu dengan sentuhan yang baru. Dan saya mencari penyanyi perempuan yang karakter vokalnya beda dengan vokal saya, genre musiknya beda," ungkap Sahrul Gunawan dalam kunjungannya ke redaksi Bintang.com, Senin (21/3) malam.

Sahrul Gunawan dan Igha Basnapal (Febio Hernanto/Bintang.com)

Dalam pengerjaan aransemen lagu 'Janji' ini, Sahrul dan Igha turut dibantu oleh Tengku Shafick yang merupakan salah satu anggota 3 Composers. Mereka berharap dengan aransemen yang baru lagu 'Janji' bisa diterima oleh para penikmat musik tanah air.

"Ya harapannya semoga lagu ini bisa memberi alternatif baru bagi para penikmat musik," tutur Sahrul Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading