Sukses

Entertainment

BTS Siap Rilis Album Baru dan Gelar Konser Spesial

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira diumumkan oleh boyband asal Korea Selatan BTS. Mereka mengumumkan akan merilis album spesial yang dipersembahkan khusus untuk para penggemar.

Pada 21 Maret tengah malam waktu Korea, BTS mengumumkan akan merilis album berjudul The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever. Album yang rencananya bakal rilis pada 2 Mei tersebut diumumkan melalui website resmi BTS.

BTS (via Soompi.com)

Baca Juga

Meski telah mengumumkan akan merilis album baru, BTS sendiri masih merahasiakan apa yang akan mereka tawarkan di album terbaru. Namun mereka berjanji akan mengumumkan kabar selanjutnya melalui website.

Selain album, BTS juga dikabarkan akan menggelar konser spesial sebagai bagian dari konser The Most Beautiful Moment in Life on Stage. Mereka akan menggelar konser selama 2 hari yaitu pada 7 dan 8 Mei mendatang di Olypic Park Gymnastics Arena, Seoul.

BTS (via btsdiary.com)

Sebelumnya BTS sendiri juga sudah merilis 2 mini album pada tahun 2015 lalu. Kedua mini album tersebut memiliki judul yang berhubungan dengan album baru mereka yaitu The Most Beautiful Moment in Life, Part 1 dan The Most Beautiful Moment in Life, Part 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading