Sukses

News & Entertainment

Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Ikhlas Dipenjara

Fimela.com, Jakarta Salah ucap berbuah buruk bagi Zaskia Gotik, lantaran ia telah dinilai menghina lambang negara saat sedang mengisi salah satu program televisi. Tersesal atas apa yang sudah ia ucapkan, pemilik goyang itik ini pun ikhlas jika dirinya sampai berada di balik jeruji besi.

 

"Ikhlas, ikhlas, ikhlas (penjara).  Apapun yang terjadi di hidup Neng, ikhlas, Neng percaya Tuhan tahu niat saya. Saya ikhlas lahir dan batin, saya minta maaf aja," kata Zaskia  dengan mata berkaca-kaca saat menggelar jumpa pers di kantor Nagaswara, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

 

Perempuan 25 tahun ini juga mengaku kalau jika terbukti bersalah hina lambang negara, ia rela dipenjara. Ia juga berharap pengampunan dari rakyat Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Dilaporkan atas kesalahan yang sudah ia ucapkan, Zaskia Gotik pun menerimanya dengan lapang dada. Baginya, hal ini sudah menjadi resiko sebagai publik figur. Meski demikian, ia tetap meminta kebesaran hati bagi masyarakat Indonesia untuk dapat memberikan maaf kepada dirinya.

"Menurut Neng ya itu sudah resikonya publik figur, jadi ya pokoknya intinya apapun yang terjadi dalam hidup Neng, Neng terima dengan ikhlas, dan Neng jalanin apapun itu. Neng hanya berharap pengampunan dari seluruh rakyat Indonesia dan minta doanya aja," lanjutnya.

Zaskia Gotik menggelar jumpa pers di Kantor Nagaswara, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui oleh Zaskia, yang ia ucapkan hanya spontanitas saja. Namun, apa yang sudah terjadi kini dipasrahkan olehnya. Lebih lanjut, Zaskia pun kini menjadikan permasalahan yang sedang ia hadapi sebagai pembelajaran yang berharga.

"Kalau mikir, Neng enggak akan spontanitas melakukan hal itu. Ini sudah terjadi saya ikhlas terima ini. Saya ikhlas menerima semua ini saya ridho.  Ini pembelajaran berat untuk Neng," jelas Zaskia Gotik.

;
Loading