Sukses

Entertainment

Karakter Favorit Chris Evans di Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Film superhero Captain America: Civil War baru akan dirlis pada Mei mendatang. Namun film yang dibintangi Chris Evans ini sudah ditayangkan untuk pertama kalinya. Pemutaran itu hanya ditonton oleh para pemain dan kru film produksi Marvel tersebut.

Sang sutradara, Joe Russo dan Anthony Russo lantas meminta komentar para pemain terkait film besutan mereka.

Duo sutradara yang juga menggarap film Captain America: The Winter Soldier ini kemudian meminta pendapat Chris Evans, sang pemeran Captain America. Memberikan komentarnya, Chris lantas mengungkap bagian favoritnya dalam film tersebut.

Joe dan Anthony Russo. Foto: THR

Diakui oleh Chris ada banyak adegan yang mengesankan dalam film, terutama adegan perkelahiannya. Ia juga mengungkapkan sosok superhero yang mencuri perhatiannya di film ketiga dari trilogi film Captain America itu.

"Wow, film ini luar biasa. Sangat mengesankan. Kalian (Anthony & Joe Russo) berhasil melakukannya lagi. Aku hanya tak bisa percaya ini," tutur Chris Evans.

Ant-Man akan mucul di  'Captain America 3'. Foto: Screenrant

"Ceritanya menakjubkan karakter-karakternya menarik, perkelahiannya seperti sesuatu yang belum kulihat sebelumnya. Aku menyukainya. Aku juga sangat menyukai karakter Paul Rudd," lanjut Evans. Karakter favorit pemeran Captain America ini ternyata Ant-Man yang diperankan oleh Paul Rudd.

Sosok Ant-Man sendiri adalah salah satu superhero yang berada di pihak Captain America dalam perseteruannya melawan Iron Man. Sementara itu, film Captain America: Civil War yang dibintangi Chris Evans tersebut akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading