Sukses

Entertainment

Hina Lambang Negara, Netizen Tenangkan Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Dugaan menghina lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik belum reda. Beragam reaksi netizen terus bermunculan sejak Zaskia Gotik kembali melakukan permintaan maaf kepada publik, Selasa (22/3/2016). Meski ada yang menghujat Zaskia, tapi ada juga yang membelanya. Mereka menganggap kasus yang sedang menerpanya merupakan pelajaran berharga.

"Tidak perlu menghakimi seseorang hanya krna 1 kesalahan yg dia perbuat..ini adl salah satu pelajaran buat zaskia , ini adalah ujian bagi dia , semua orang tidak ada yg ingin ada ksalahan yg terjadi dlam hidupnya , tapi mngkin ini adalah salah satu cobaan utk zaskia agar dia blajar dari kesalahan ini ...," tulis akun @ imthitinanikafitria.

Dengan berurai airmata, Zaskia Gotik menjelaskan kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukannya dalam salah satu acara musik pagi televisi swasta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Kak sabar aja kak tuhan tau segalanya dan apa yg kakak maksud , semoga tuhan meringankan beban hidup kakak," kata akun yang lain.

"Knpa sih kalian ngebully terus emang kalian selalu benar orng kalo kena musibah harus di suport bukan di hina atau dicaci maki kalian tdk sadar tdk ada satu manusia yg tdk pernah berbuat khilaf jadi gak usah main sepihak dong sadar diri anda emang kalian selalu benar," tegas akun @kameliaa26.

Zaskia Gotik bersama kuasa hukumnya menggelar jumpa pers di Kantor Nagaswara, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Zaskia Gotik sendiri sudah melakukan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia. Sebelumnya, permintaan maaf juga sempat ia sampaikan.

"Menurut Neng, ya itu sudah risikonya public figure. Neng hanya berharap pengampunan dari seluruh rakyat Indonesia dan minta doanya aja," ungkap Zaskia Gotik kepada para wartawan di Nagaswara, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading