Sukses

Entertainment

Bella Shofie Kecewa di Sidang Cerai Perdana

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie menjalani sidang cerai perdana melawan suaminya, Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Maret 2016. Namun, ia harus kecewa karena suaminya tersebut tak bisa menghadiri sidang yang beragendakan mediasi itu.

"Hari ini memang terus terang kita udah nunggu berapa jam ya. Udah sempet diskorsing satu kali, dengan harapan pengacara atau yang bersangkutan datang," kata pengacara Bella, Herdian Saksono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Bella Shofie. (Instagram @bellashofie05)

"Tapi hingga sidang dimulai dan dipanggil berulang kali, penggugat enggak datang. Padahal ini sidang awal ya. Saya pikir saya engga ngerti, mereka serius enggak sih mereka layangkan gugatan cerai ini," ujarnya.

Alhasil, sidang pun ditunda sampai 20 April mendatang. Karena salah satu pihak tidak bisa menghadiri persidangan perdana. "Sidang ditunda sampai tanggal 20 April mendatang," tutur Herdian Saksono.

Seperti diketahui, Bella menggugat cerai Suryono pada Selasa, 16 Februari 2016 lalu. Diwakili pengacaranya, Bella menggugat suami yang dinikahinya pada 10 Mei 2015 itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bella Shofie. (Andy Masela/Bintang.com)

Namun, pihak Suryono tak mau kalah. Mereka juga mendaftarkan permohonan cerai terhadap Bella sehari setelahnya, Rabu, 17 Februari 2015. Mereka berdalih gugatan yang dilayangkan Bella tidak tepat karena tidak sesuai dengan domisili Suryono.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading