Sukses

Entertainment

6 Vokalis Pria Indonesia Pemilik Suara Bernada Tinggi

Fimela.com, Jakarta Memiliki kemampuan untuk bernyanyi dengan nada tinggi memang tak dimiliki semua orang. Kebanyakan nada tinggi dimiliki oleh penyanyi atau vokalis perempuan. Namun bukan berarti penyanyi atau vokalis pria tak sanggup bernyanyi dengan nada tinggi.

Baca Juga

Berbicara mengenai vokalis band, Indonesia sendiri memiliki band dengan vokalis pria yang bersuara tinggi. Sebut saja vokalis grup band 90-an Base Jam yaitu Adon yang terkenal dengan suara tinggi yang dimilikinya.

Siapa saja vokalis band Indonesia yang memiliki suara tinggi? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1. Adon Base Jam

Bersama Sigit Wardana, Adon mewarnai musik 90-an bersama Base Jam. Suara tinggi Adon dan suara rendah Sigit memang menjadi harmonisasi yang sempurna.

2. Paul T-Five

Paul adalah salah seorang vokalis dari grup band T-Five. Sebagai vokalis dirinya memang memiliki suara dengan nada yang sangat tinggi.

3. Once Dewa 19

Vokalis band Dewa 19 ini terkenal dengan nada-nada tingginya. Bisa dibilang Once juga menjadi faktor utama kesuksesan Dewa 19 sebagai band besar tanah air.

4. Ipang BIP

Pria bernama lengkap Irfan Fahri Lazuardy ini memang terkenal dengan suara tingginya. Terhitung beberapa lagu yang dinyanyikannya juga menunjukkan suaranya yang memang tinggi.

5. David Naif

Satu lagu vokalis band dengan suara bernada tinggi. David yang merupakan vokalis grup band Naif ini memiliki suara tinggi yang sangat khas.

6. Ari Lasso ex Dewa 19

Meski sudah lama hengkang dari band, namun nama Ari Lasso masih dikenal sebagai vokalis yang sukses di Dewa 19. Pria dengan suara tinggi ini merupakan vokalis pertama Dewa 19 sebelum dikeluarkan karena penyalahgunaan narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading