Sukses

News & Entertainment

Saksi Kasus Zaskia Gotik, Raffi Ahmad Dicecar 21 Pertanyaan

Fimela.com, Jakarta Kasus penghinaan lambang negara yang dilakukan oleh Zaskia Gotik masih berlanjut, lantaran sebagai publik figur pemilik Goyang Itik ini dinilai telah mencorengkan lambang negara saat mengisi salah satu program acara televisi yang disiarkan secara langsung. Berkaitan hal itu, Raffi Ahmad yang juga sebagai host di acara tersebut turut dipanggil oleh pihak kepolisian. Raffi mendatangi Polda Metro Jaya dengan bersama sahabat dan adiknya untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus Zaskia.

"Aku memang sekarang masih muda, saatnya aku nge-gas bisnis, umur 35-40 tinggal menikmati. Jadi emang gas usaha banyak, udah menikah, ada Rafathar, rezeki ada aja," kata Raffi Ahmad di Kelapa Gading, Jakarta Utara.(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya datang kesini sama adik saya, Ayu Dewi, dan Dede. Ini saya duluan. Syahnaz dan Ayu masih ada lagi yang ditanyain. Saya ke sini penuhi panggilan, dikasih surat, saya jadi saksi," kata Raffi Ahmad di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Selama diperiksa, Raffi Ahmad diajukan sekitar 21 pertanyaan dari pihak penyidik. "Ada 21 pertanyaan terkait perkara yang hampiri Zaskia yang emang terjadi di acara saya," lanjut Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengenakan jaket warna hitam, berpose di atas gunung yang diselimuti salju. (Foto:Instagram/raffinagita1717)

 

Dengan adanya kejadian atas penghinaan yang dilakukan oleh figur publik, Raffi  sebagai sahabat Zaskia  pun berharap persoalan yang menimpa Zaskia bisa cepat selesai. 

"Kapasitas saya hanya sebagai saksi. Semoga masalahnya cepet selesai. Yang lead briefing kan Denny Cagur, saya jadi saksi aja. Doain masalahnya cepet selsai," tukas Raffi Ahmad.

;
Loading