Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Buka Baju Model Wanita di Panggung, Madonna Terancam Dituntut

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja ulah diva senior yang satu ini. Namun memang dari dulu imej Madonna sudah lekat sebagai artis yang kontroversial dan terkesan 'gila' saat di atas panggung.

Sekitar sepekan lalu ia kembali membuat heboh media saat memamerkan dada seorang model yang menemaninya di panggung. Hal ini sontak mendatangkan kecaman dari berbagai pihak, tak terkecuali di social media.

Madonna lakukan pelecehan seksual? (Bintang/EPA)

Seorang model yang berusia 17 tahun tampak menemani Madonna dalam Rebel Tour di Brisabane, Australia. Saat tengah ngobrol dengan penonton Madonna tiba-tiba mengejutkan semua orang dengan membuka pakaian sang model hingga terlihat bagian payudaranya.

Dengan cepat Madonna meminta maaf, dan menyebut tindakannya menjurus ke pelecehan seksual. Sang model cantik hanya tersenyum dan tak menganggap itu masalah besar.

Pertontonkan bagian dada di depan ribuan orang tentu bukan hal remeh. Tapi sang model tersebut justru senang diperlakukan demikian. Menurutnya, malam itu adalah salah satu malam terbaiknya.

Tak melakukan langkah serius ke jalur hukum, wanita 17 tahun itu santai saja dengan pemberitaan yang beredar. Wah, sepertinya pamor Madonna yang merupakan living legend masih begitu karismatik di mata fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading