Sukses

Entertainment

Musuhan di Uttaran, Tina Dutta-Rashami Desai Justru Berteman Baik

Fimela.com, Jakarta Serial asal India, Uttaran saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Para pemeran serial tersebut seperti Tina Dutta (Ichcha) dan Rashami Desai (Tapasya) pun datang ke Indonesia. Mereka berdua mengaku sangat senang bisa berada di Indonesia.

Banyak yang penasaran ingin tahu bagaimana hubungan Tina dan Rashami di luar syuting, karena karakter yang mereka mainkan di Uttaran saling bermusuhan.

Karakter Tapasya rela melakukan segala macam cara untuk menyakiti Ichcha dan merebut cinta dari suami Ichcha, Veer.

Tina Dutta. Foto: (Deki Prayoga/Bintang.com)

Walaupun begitu, Tina justru berteman baik dengan Rashami di luar layar kaca. Keduanya bahkan sering menghabiskan waktu bersama ketika punya jadwal kosong di luar syuting yang padat.

"Kami berteman baik. Kami banyak mengobrol di lokasi syuting. Kami juga sering pergi ke mal dan makan siang bersama," tutur Tina saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016). Hal tersebut juga dibenarkan oleh Rashami sendiri.

Serial Uttaran. foto: wowkeren

Rashami juga sangat akrab dengan pemain Uttaran lainnya, tak hanya dengan Tina saja. Bagi mantan istri Nandish Sandhu ini, para pemeran serial yang pertama kali tayang pada 2008 itu sudah seperti keluarganya sendiri.

Selain Tina Dutta dan Rashami Desai, pemain Uttaran lainnya yang datang ke Jakarta adalah Nandish Singh, dan Pratima Kannan. Mereka akan memeriahkan acara malam puncak ulang tahun ANTV ke-23 pada 23 Maret kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading