Sukses

News & Entertainment

Saksi Kasus Zaskia Gotik, Syahnaz dan Ayu Dewi Harap Cepat Usai

Fimela.com, Jakarta Penghinaan lambang negara yang dilakukan oleh Zaskia Gotik saat mengisi program acara musik di salah satu stasiun televisi swasta terus berlanjut, kini pihak kepolisian melanjutkan penyidikannya kepada beberapa host program acara itu; Syahnaz dan Ayu Dewi.

Syahnaz dan Ayu Dewi memenuhi panggilan pihak kepolisian sebagai saksi atas ucapan Zaskia yang dinilai telah menghina lambang negara beberapa waktu lalu. Selama proses pemeriksaan, mereka pun diajukan sekitar 18 pertanyaan oleh penyidik kepolisian. "Ada 18 pertanyaan yang diajukan pada kami. Detailnya kan urusan penyidikan saja ya," kata Syahnaz di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Ia mengaku tidak ada unsur kesengajaan. Semuanya terjadi karena spontan saat lucu-lucuan untuk menghibur. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski tidak dijelaskan secara detail. Namun dari setiap pertanyaan yang diajukan oleh penyidik, Syahnaz dan Ayu Dewi dapat menjawabnya sesuai dengan yang mereka ketahui.

"Kita dipanggil sebagai warga negara yang baik dan kita juga sebagai saksi. Kita memenuhi kewajiban dan beri jawaban keterangan sesuai apa yang ditanyakan deliknya itu urusan penyidik," lanjut Ayu Dewi ditempat yang sama.

Dengan adanya permasalahan yang dihadapi rekannya sesama publik figur. Syahnaz dan Ayu Dewi berharap apa yang dihadapi Zaskia Gotik bisa diselesaikan dengan baik.

Ayu Dewi usai memberi kesaksian para artis perihal kasus Zaskia Gotik. (Adrian Putra/bintang.com)

Persoalan ini selesai mereka bisa melanjutkan aktifitas di dunia entertainmen kembali. "Alhamdulillah udah selesai proses pemeriksaan semoga masalahnya cepat selesai," kata Ayu Dewi. "Mungkin ini proses aja kan, mohon doanya ya. Semoga kasus cepet selesai dan nggak berlarut," lanjut Syahnaz.

 

;
Loading