Sukses

Entertainment

Film Animasi Boboiboy The Movie Mulai Promosi di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu film animasi anak dari Malaysia yaitu Boboiboy, akan segera hadir di layar lebar. Film yang di adaptasi dari film seri animasi ini , bercerita tentang seorang bocah laki – laki yang memiliki kekuatan super dan mampu membelah diri menjadi tiga bentuk.

Bersama keempat temannya, yaitu; Ying, Hannah, Gopal, dan Fang, kelima bocah tersebut berusaha melindungi bumi dari ancaman alien yang mencoba menaklukan bumi demi berburu biji kakao. Dalam versi layar lebar, film yang diadaptasi dari serial TV ini berjudul Boboiboy the Movie.

Grup band d'Masiv tampil dalam acara launching lagu berjudul 'Di Bawah Langit yang Sama' di Jakarta, Jumat (5/2). Lagu tersebut menjadi OST film 'BoBoiBoy The Movie' serta akan dimuat dalam album kelima mereka. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Hasil produksi Animonsta Studio ini mengisahkan tentang Boboiboy dan teman–temannya melakukan petualangan di sebuah pulau misterius. Melawan sebuah kelompok jahat bernama Tengkotak dibawah pimpinan Bora Ra, Boboiboy dan teman – temannya berusaha untuk menyelamatkan Klamkabot.

Band d'Masiv mendapatkan kesempatan untuk membawakan satu lagu OST film BoboiBoy The Movie berjudul Di Bawah Langit Yang Sama. Film Boboiboy the Movie akan di tayangkan di CGV blitz Cinema pada bulan April 2016. Sebelum Film ini di tayangkan , para penonton CGV blitz dapat bertemu langsung dengan karakter Boboiboy dan teman–teman supernya.

Hadir dalam bentuk maskot, kelima karakter utama film tersebut siap menyapa langsung anda dan keluarga mulai tanggal 13 Maret hingga 9 April 2016, di beberapa lokasi CGV blitz Cinema yaitu CGV blitz Grand Indonesia, CGV blitz Pacific Place, CGV blitz Central Park, CGV blitz Bekasi Cyber Park, dan CGV blitz Grand Galaxy Park Bekasi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading