Sukses

Entertainment

Nicky Tirta-Angelica Simperler Puas dengan School of the Dead

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Nicky Tirta untuk menerima tawaran akting di web series School of the Dead. Pasalnya, sejak awal, Nicky sudah tertarik pada cerita yang disuguhkan. Selain itu, ini merupakan kali pertama bagi bintang sinetron Anak Menteng tersebut terlibat dalam produksi web series.

Ia pun mengaku puas setelah melihat hasil akhir dari web series School of the Dead.

"Buat saya ini pertama kali. Yang main di sini juga sahabat semua. Saya tahu projek ini akan diproduksi serius walaupun hanya untuk di web. Pas saya lihat editingnya, sama kayak film. Sesuai dengan ekspektasi saya," ungkap Nicky Tirta di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Foto Preskon film School Of The Dead (Deki Prayoga/bintang.com)

Senada dengan Nicky, hal sama turut dirasakan Angelica Simperler. Dia menilai, penggarapan yang dijalani tak ubahnya seperti membuat film layar lebar. Semua pemain berusaha memberikan akting yang terbaik demi web series ini.

"Di lokasi kita harus bangun chemistry sebagai sahabat. Pengerjaannya itu kayak syuting film horor, walaupun dalam waktu singkat. Kita nggak menganggap sepele, tetap profesional. Hasilnya buat aku juga memuaskan. Mudah-mudahan disukai," ungkap Angelica.

Foto Preskon film School Of The Dead (Deki Prayoga/bintang.com)

School of the Dead dibintangi Gandhi Fernando, Nicky Tirta, Ardina Rasti, Ario Astungkoro dan Angelica Simperler. Durasi dari web series ini sekitar 2-4 menit tiap episodenya. Setidaknya akan ada 10 episode yang bakal rilis secara ekslusif di vidio.com.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading