Sukses

Entertainment

Berkaca dari EXO, Promotor Lebih Waspada di Konser SNSD

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi delapan wanita cantik bakal membuat heboh Jakarta. Mereka adalah SNSD, yang akan menggelar konser bertajuk Phantasia di ICE BSD City, Tangerang pada 16 April mendatang.

Para penggemar di tanah air juga sudah tak sabar menunggu kedatangan mereka. Namun sebagian merasa agak khawatir soal keamanan. Pasalnya di konser EXO beberapa waktu lalu (dengan promotor yang sama) sempat ramai diisukan adanya pelecehan seksual.

SNSD (AFP/Bintang.com)

Menanggapi hal tersebut, pihak Mecima Pro memberikan tanggapannya. Meski ramai beredar di social media, hingga saat ini masih belum ada laporan secara resmi dari pihak yang menjadi korban, atau dari pihak lain.

"Saya kalo berkaitan dengan protes sebagai penyelenggara belom nerima laporan apapun baik dari pihak yg merasa dirugikan atau orang yang mendengarkan (kejadian tersebut). Kita hanya tau lewat media ada kejadian seperti in," ungkap perwakilan Mecima Pro dalam preskon Rabu (23/3) kemarin.

Pihak penyelenggara juga terbuka untuk berdiskusi dengan KPAI. Mereka ingin memberikan kenyamanan sebagai tujuan utama konser-konser artis bertaraf internasional tersebut.

Konser Phantasia SNSD

"Kita mau melakukan mediasi dengan KPAI, pintu kami terbuka, sebagai penyelenggara konser yang utama adalah keamanan dan kenyamanan. Tapi kalau yang datang dari persepsi berbeda, kurang pengertian, kita luruskan," tuturnya.

Sementara itu tiket konser SNSD di Jakarta masih tersedia di beberapa partner yang sudah ditunjuk. Pastikan kamu tak kehabisan tiket sebelum menyesal. Penasaran dengan seating plannya? Lihat di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading