Sukses

Entertainment

Yoo Ah In Cemburu dengan Kesuksesan Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Setelah tayang hampir enam bulan, drama Six Flying Dragons akhirnya tamat tepat di episode ke-50. Pemain utamanya, Yoo Ah In mengaku senang dapat merampungkan drama kolosal tersebut. Namun ternyata, Yoo Ah In menaruh cemburu pada Descendants of the Sun.

"Sangat sulit untuk kami mencapai 17 persen, tapi mereka justru dapat mencapai 30 persen. Aku cemburu karena itu drama tentang hyung dan noona yang aku ingin sekali tampil," kata Yoo Ah In seperti diwartakan Soompi.

Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Drama Descendants of the Sun sendiri dibintangi oleh dua sahabat baik Yoo Ah In, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Bahkan, bintang film Veteran itu bakal turut serta ambil bagian sebagai cameo. Meski belum diketahui pada episode berapa, namun keterlibatan Yoo Ah In ini merupakan kado ulangtahun untuk Song Hye Kyo yang ke-34.

"Aku merasa senang melihat pencapaian dan peningkatan prestasi dari teman-temanku. Kedengarannya seperti jawaban buku teks, tapi itu lah kebenarannya," pungkas pria kelahiran Daegu 29 tahun silam tersebut.

Six Flying Dragons. foto: kdramastars

Rating episode terakhir dari Six Flying Dragons berhasil menembus 17,3 persen di seluruh Korea Selatan. Ini merupakan angka tertinggi selama penayangannya di saluran SBS. Kenyataan sama juga di dapatkan oleh Descendants of the Sun.

Drama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut kembali mencetak rekor dengan rating 30,4 persen yang sekaligus merupakan pencapaian tertinggi selama sembilan episode. Descendants of the Sun merupakan drama unggulan KBS2 yang tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading