Sukses

Entertainment

Sheila Majid: Indonesia Rumah Kedua Bagi Saya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi legendaris asal Malaysia, Sheila Majid akan menggelar konsernya di Jakarta pada 2 April 2016. Sudah sejak Selasa malam, ia telah berada di Indonesia untuk melakukan berbagai macam rangkaian latihan jelang hari H.

"Iya, saya baru sampai semalam (Selasa), setelah konser di Los Angeles beberapa waktu lalu Singapura. Ini sampai gak ada waktu untuk creambath juga untuk mempersiapkan latihan sebelum konser," ucap Sheila Majid ditemui Bintang.com saat jumpa pers konser 'Kerinduan Sheila Majid' di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Berkunjung ke Indonesia memang bukan kali pertama bagi penyanyi pemilik nama lengkap Shaheila Abdul Majide ini. Indonesia sudah dianggapnya seperti rumah kedua baginya.

Sheila Majid obati kerinduan fans di Indonesia ()

"Bisa dibilang, Indonesia rumah kedua buat saya, saya bukan seperti orang asing. Kalau ke Indonesia tuh seakan memberi nafas baru, semangat baru buat saya dalam bermusik," jelas Sheila Majid.

Sheila Majid menambahkan, banyak yang ia rindukan dari Indonesia. Salah satunya adalah makanan khas Sunda yang menjadi favoritnya.

"Saya suka makan di Indonesia. Salah satunya yang saya suka khas Sunda. Kalau ke Indonesia pasti suka makan terus," tuturnya.

Sheila Majid (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai penyanyi, Sheila Majid turut banyak mengenal musisi dan penyanyi terkenal di Indonesia. Bahkan ia juga bersahabat dengan musisi Indonesia.

"Saya orangnya suka berkawan juga. Sama Tohpati, Erwin Gutawa, Oddie Agam, Vina Panduwinata. Saya juga berkawan dengan Rossa, Afgan, Tulus saya suka, lalu Judika juga," tukas Sheila Majid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading