Sukses

Entertainment

Suho EXO Galau di Poster Karaker Glory Days

Fimela.com, Jakarta Film Glory Days termasuk gencar melakukan promosi. Meski sudah pernah merilis poster sebelumnya, film yang dibintangi oleh Suho EXO ini kembali meluncurkan poster individu para pemainnya.

Para pemain utama Glory Days terlihat galau di poster karakter bertema hitam putih tersebut. Keempat pemeran film ini pun terlihat macho dengan background putih berisi tulisan-tulisan. Ryu Jun Jeol terlihat sedang memegang kepalanya seperti sedang memikirkan suatu hal.

Poster karakter film Glory Days. foto: wowkeren

Sementara Suho EXO terkesan sedang galau. Ia terlihat berdiri tegak dengan tatapan sendu di posternya. Pemain lainnya seperti Ji Soo berpose menggigit jari seperti sedang memikirkan sesuatu.

Sedangkan Kim Hee Chan beda lagi. Ia berpose dengan kepala tertunduk dengan memasukan tangan ke jaket. Lewat poster yang dirilis ini, Glory Days ingin menunjukkan perbedaan karakter tiap pemainnya.

Suho EXO di film Glory Day. foto: hancinema.net

Dengan menggaet para aktornya yang terkenal dan ganteng, film ini digadang-gadang akan sukses. Meskipun begitu ada juga yang khawatir film ini bernasib seperti Pure Love.

Film yang dibintangi D.O. EXO dan Kim So Hyun itu kurang laris meski cukup gencar berpromosi.

Sementara itu, Glory Days bercerita tentang sebuah kecelakaan yang mengubah takdir empat sahabat. Film yang dibintangi oleh Suho EXO, Kim Hee Chan, Ryu Jun Jeol dan Ji Soo ini sudah dirilis di Korea pada 24 Maret kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading