Sukses

Entertainment

Bukti Cinta, Kekasih Dampingi Zaskia Gotik ke Polda Metro Jaya

Fimela.com, Jakarta Sebagai kekasih, Arief Fitriansah turut menemani Zaskia Gotik menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Dia selalu memberikan support kepada Zaskia yang tengah menghadapi kasus dugaan pelecehan lambang negara.

Zaskia dan Arief tiba di Polda sekitar pukul 12 siang. Keduanya kompak mengenakan kemeja putih. Apakah ini sebagai bukti cinta Arief kepada pemilik goyang itik itu? "Iyalah, bukti cinta. Hehehe," ucap Arief seraya tertawa di Polda Metro Jaya, Kamis (24/3/2016).

Bukan hanya hari ini saja, Arief mengaku akan kembali menemani Zaskia yang dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pekan depan. Arief tak menampik, kasus ini sempat membuat Zaskia drop. Bahkan orangtua Zaskia jatuh sakit karena kasus tersebut.

"Insha Allah saya akan menemani terus. Biar dia enggak terlalu memikirkan kasus ini banget. Kemarin dia sempat stress, Neng kan belum pernah berususan dengan hukum, makanya dia kepikiran terus. Bahkan orangtuanya sampai sakit," urai Arief.

Zaskia Gotik dan Arief Fitriansah. (Deki Prayoga/bintang.com)

Arief beryukur, setidaknya saat ini Zaskia Gotik sudah lebih tenang. Apalagi LSM KPK telah mencabut laporan atas kekasihnya. "Setidaknya bisa mengurangi, satu-satu sudah mulai kelihatan titik terang. Kalau bisa jangan ditahan. Kita tetap support, menemani. Ini bukti cinta saya," tandas Arief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading