Sukses

Entertainment

'Fire Dance', Idol Grup ABC Siap Goyang Musik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kembali meramaikan industri musik tanah air, eks personel Cherrybelle membentuk grup idol ABC. Mengusung konsep musik baru dengan menggabungkan electro pop, musik latin dan dangdut modern, mereka ingin menggoyang para penikmat musik di Indonesia.

"Lagu kita agak up beat, kayak musik yang lagi in di Indonesia, dangdut. Jadi ingin goyang kalau mendengar lagunya. Dengan harapan, musik kita bisa menggoyang Indonesia," kata Steffy, saat jumpa pers di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

Preskon ABC (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hal itu tercermin dari single mereka yang bertajuk Fire Dance. Lagu yang Jepang yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia, dalam balutan melodi yang apik. ABC sendiri dibentuk 11 November 2015 dan melakukan debut pertamanya pada 24 Maret 2016.

"Kita request khusus dibuatkan perpaduan Indonesia dan Jepang. Sebenarnya bahasa Jepang yang ditranslate ke Indonesia. ABC diharapkan dapat menjadi jembatan musik tanah air dan Jepang," kata Amor Mico, salah satu personel ABC.

Preskon ABC (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengusung bendera baru, para member idol grup ABC berharap bisa kembali mewarnai industri musik di Indonesia. "Kami berharap melalui ABC, seluruh fans dapat bersemangat kembali berjalan dan berkarya bersama kami," ujar Cherly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading