Sukses

News & Entertainment

BJ Habibie Ungkap Tiga Cinta yang Dimilikinya

Bintang.com, Jakarta Prekuel film Habibie & Ainun, Rudy Habibie, sudah memulai proses syuting. Lewat film Rudy Habibie, sutradara yang juga sukses mengkreasi film Habibie & Ainun, Hanung Bramantyo mencoba kembali keahliannya.

Hanung menggarap film yang mengisahkan kisah cinta dan kehidupan BJ. Habibie kala masih muda. Peran Habibie muda kembali dipercayakan kepada aktor berbakat Reza Rahadian. Di film Rudy Habibie, Reza beradu peran dengan Chelsea Islan yang berperan sebagai kekasih atau cinta pertama Habibie.

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

"Cinta Eyang memang memang hanya untuk Ainun. Tapi saya kan lelaki normal, kalau ada yang cantik, ya saya suka," ucap BJ Habibie di lokasi syuting film Rudy Habibie di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (24/03/2016).

Mantan Presiden RI Ke-3 ini juga mengungkapkan bahwa masa mudanya memang suka ketika melihat gadis cantik. Habibie mengatakan, ia memiliki tiga cinta yang selalu bersemayam dalam hatinya.

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya punya cinta sebenarnya ada tiga. Cinta saya yang benar-benar pada Allah. Lalu pada ibu yang lahirkan saya, dan cinta ibu pertiwi," jelas Habibie sambil tersenyum.

Film Rudy Habibie sendiri melakukan di beberapa tempat mulai dari Jakarta, Yogyakarta, Pare-Pare, Makassar hingga Jerman. Rencananya, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Chelsea Islan ini akan dirilis pada Juli mendatang atau menyambut Lebaran 2016.

;
Loading