Sukses

Entertainment

Film Rudy Habibie Masuk Pemberitaan di Koran Jerman

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani proses syuting di Jerman, film Rudy Habibie berkesempatan diwawancarai dengan media cetak di Jerman Sachsische Zeitung. Presiden RI Ke-3, BJ. Habibie mengaku bangga dengan kisahnya bisa masuk koran di Jerman.

"Beberapa waktu lalu, di koran Jerman saja film Rudy Habibie bisa muncul setengah halaman, apalagi di Indonesia ya kan," ucap BJ Habibie saat ditemui di lokasi syuting film Rudy Habibie di kawasan, Jakarta Selatan, Kamis,(24/3/2016).

Foto Syuting film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

Bagi Habibie, pemberitaan film sekuel Habibie & Ainun berjudul Rudy Habibie adalah bagian bentuk apresiasi yang dilakukan media asing terhadap film Indonesia.

Tak hanya media Jerman, sosok Habibie juga turut mendapatkan hati masyarakat Jerman yang turut serta mendukung film Indonesia. "Ini belum syuting terakhir, masih ada akhir bulan. Karena hari ini syuting dengan pemain lengkap, kebetulan Pak Habibie ada juga jadi sekalian update," terang Manoj Punjabi dari MD Pictures.

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

Film Rudy Habibie ini diadaptasi dari novel berjudul Rudy, Kisah Muda Sang Visioner, karya Gina S Noer. Hanung Bramantyo dipercaya kembali menjadi sutradara film yang di produksi MD Pictures.

Rudy Habibie yang rencananya akan dirilis pada Lebaran 2016 ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Chelsea Islan, Dian Nitami, Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa dan Indah Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading