Sukses

News & Entertainment

Cara Chicco Jerikho Jalin Chemistry dengan Rania Putri Sari

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho harus menjalin kedekatan dengan Rania Putrisari. Bukan dalam kehidupan sehari-hari, tapi hanya di film berjudul Surat Cinta Untuk Kartini.

Chicco yang berperan sebagai Sarwadi di film ini menjalin chemistry dengan cara yang berbeda. Alasannya, Sarwadi sebagai tukang pos yang jatuh cinta kepada Kartini (Rania) hanyalah rakyat biasa.

Alhasil selama syuting pun Chicco Jerikho membatasi dirinya kepada Rania yang berperan sebagai Kartini di film ini.

Rania Putri Sari pemeran Kartini di Surat Cinta Kartini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku kan jadi tukang pos, jadi rakyat jelata di film ini. Jadi kita harus ada jarak,” kata Chicco Jerikho yang ditemui di LSPR, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2016).

“Misalnya, aku harus ngomong sama dia, aku harus duduk dibawah, dia duduk di atas. Kalau ngomong juga nggak boleh tatap mata dia," sambung Chicco.

Saat berkunjung ke Bintang.com, Rabu (27/1/2016), aktor 31 tahun ini mengaku tak ingin berpuas diri apalagi sombong meski sudah meraih sukses. Karena bagi Chicco Jerikho, kesombongan hanya akan membuat seseorang hancur. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Selain itu, Chicco pun mengagumi penampilan Rania Putri Sari meski baru pertama kali bermain film. "Di film ini saya lebih ke untuk jatuh cinta ke seorang Rania (Kartini), Rania cantik dan mempunyai pribadi baik,” terang Chicco Jerikho.

Selain Chicco Jerikho dan Rania Putri Sari, film Surat Cinta Untuk Kartini juga dibintangi oleh Ence Bagus, Keke Harun dan Ayu Diah Pasha. Surat Cinta Kartini rencananya akan rilis di pada 21 April mendatang.

;
Loading