Sukses

Entertainment

Resmi, Dea Mengundurkan Diri dari HiVi

Fimela.com, Jakarta Kabar sedih datang dari grup musik HiVi yang baru saja ditinggal oleh salah satu personelnya yaitu Dea. Satu-satunya pesonel perempuan di grup musik tersebut telah resmi hengkang dari HiVi.

HiVi sendiri melalui akun Instagram officialnya mengumumkan pemunduran diri yang dilakukan oleh Dea. HiVi juga berjanji akan terus meneruskan grup musik ini meskipun tanpa Dea.

Baca Juga

Sekitar seminggu lalu Dea juga mengumumkan pemunduran dirinya melalui Instagram. Namun baru 2 hari laly HiVi secara resmi mengumumkan pemunduran diri personelnya sebagai respon dari postingan Dea di Instagram.

Menurut postingan yang diunggah oleh akun resmi HiVi, keputusan Dea uuntuk mengundurkan diri adalah untuk melanjutkan karir pribadi dan studi. Para personel lainnya juga sudah berkomunikasi dan mengusahakan yang terbaik untuk grup mereka ke depan.

Keputusan Dea untuk meninggalkan Ilham, Febri, dan Ezra memang sudah bulat. Namun HiVi berjanji tetap akan melanjutkan grup musik ini dengan menambahkan hastag bertuliskan #masihtetapHIVI. Jadi kita tunggu saja bagaimana HiVi akan terus menacapkan taringnya di industri musik meskipun tanpa Dea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading