Sukses

Entertainment

Indah Permatasari Akting 3 Karakter dalam 1 Tokoh di Rudy Habibie

Fimela.com, Jakarta Nama Indah Permatasari memang belum begitu dikenal publik. Namun, dara berusia 18 tahun itu berhasil turut serta membintangi film tokoh nasional Rudy Habibie. Dalam film ini, Indah dituntut untuk melakoni peran sebagai Ayu dalam tiga karakter sekaligus.

"Aku di film ini sebagai Ayu. Cukup sulit memerankan tiga karakter dalam satu tokoh. Tapi Alhamdulillah bisa dijalani karena ada banyak referensinya," ucap Indah saat ditemui di lokasi syuting film Rudy Habibie di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

Ayu dikisahkan sebagai seorang anak dari keraton Jawa yang kuliah di Jerman. "Ayu ini punya kayak pengawal satu. Jadi kalau ke mana-mana harus ada yang kawal. Bukan orang yang sombong, dia cukup dermawan, baik hati dan friendly," terang Indah.

Demi mendalami perannya, bintang sinetron Cinta Fitri ini rela belajar logat Jawa. "Aku sampai dengerin orang yang ngomong (pakai bahasa) Jawa seperti apa. Kan banyak tuh di video atau di internet, ya aku cari referensinya," paparnya.

 

Ayu dan rudy! #rudyhabibiemovie lebaran 2016

A photo posted by Indah Permatasari (@indahpermatas) on

Rudy Habibie merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Gina S. Noer dengan judul Rudy, Kisah Muda Sang Visioner. Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini ditargetkan rilis pada momen Lebaran 2016 mendatang. Selain Indah Permatasari, Rudy Habibie juga turut dibintangi Reza Rahadian, Ernest Prakasa, Chelsea Islan dan masih banyak lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading