Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia Tampil Mesra, Netizen Support

Fimela.com, Jakarta Tak lagi menjalin hubungan dengan Shaheer Sheikh tak membuat pihak stasiun televisi kapok memasangkan Ayu Ting Ting dengan bintang asal India. Belum lama berselang ini dalam acara ultah antv ia dipasangkan dengan Ravi Bhatia. Penampilan mereka yang apik dan cocok sejak latihan hingga hari H acara  membuat netizen senang. Mereka memberikan dukungan agar hubungan keduanya tak hanya dalam koridor kerja namun juga berlanjut hungga hubungan kasih. Bagaimana dengan Ayu dan juga Ravi?

Ayu tak malu memamerkan potret dan rekaman gambar kemesraan mereka saat latihan  jelang konser. Saat foto dan gambar itu diunggah di media sosial reaksi yang timbul pun beragam. Kebanyak mendukung hubungan artis dua bangsa ini. "Ayu pacaran donk sama ravi.. cocok banget," seru pemilik akun @destyne_felis.

Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia. (Instagram @ravi.bhatia) 

Ada juga netizen yang memberikan komentar santai untuk keakraban Ayu dan Ravi. "Cie cie ada yg deket nih kayaknya," kata netizen yang memiliki akun @evanievelina. Hal serupa disampaikan oleh @rokiahsweetmaharani. "Kalo dilihat" klian serasi jg..," katanya memberikan pujian.

Namun meski pelantun tembang Alamat Palsu ini tampak cocok dengan Ravi Bhatia, masih ada saja netizen yang mengganggap Ayu lebih cocok dengan Shaheer Sheikh. "kalau menurut gue lebih cocok sama shaheer ,lebih ada kemistrinya, dan lebih cocok. meskipun aku ngevens juga sama ravi bhatia," begitu pendapat pemilik akun @generaoz59.

 

Thankuu everyone for the support. 😄🙏🏻 @ayutingting92 @antvkeren

A video posted by Ravi Bhatia (@ravi.bhatia) on

Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia sendiri tidak merespon apa yang diserukan para penggemarnya. Mereka tetap fokus dengan pertunjukan yang menyatukan mereka di atas panggung. Ravi begitu puas setelah penampilannya bersama Ayu selesai. "Good Job @ayutingting92  Thanks for the support 🙏," begitu Ravi menulis di laman Instagram miliknya @ravi.bhatia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading