Sukses

Entertainment

Nasihat Pacar Bangkitkan Semangat Bermusik Cherly Eks Cherrybelle

Fimela.com, Jakarta Setelah hengkang dari Cherrybelle, Cherly mengaku sempat ngedrop. Pasalnya dia masih haus akan berkarya di industri musik Indonesia. Namun, semangat dari sang pacar membuat Cherly sadar bahwa karirnya belum mati. Bersama rekan-rekan eks Cherrybelle, Cherly membuat idol grup ABC (A Better Chance).

"Lagi ngedrop tuh. 'Gimana nih saya masih mau nyanyi'. Terus Pacar saya bilang, 'fans kamu enggak bakal mundur, hilang. Lihat saja jumlahnya di medsos. Tapi jangan biarkan mereka cuma lalu lalang saja di timeline, tapi buktikan dengan karya'," ungkap Cherly mengutip ucapa pacarnya, di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

ABC (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nyatanya memang benar. Dari pantauan Cherly, para fans tetap setia mendukung karirnya. Pun dengan kehadiran idol grup ABC sebagai identitas baru Cherly. Bahkan idol grup ini punya sebutan bagi para penggemar mereka. DEF, kependekan dari deffender ABC. "Ada survey yang aku lakukan. Di medsos kita, jumlah fans enggak berkurang," kata Cherly.

"Mereka (fans) bukannya pindah atau memilih. Mereka memang fans pribadi dari kita-kita. Fans kecewa, pastilah, karena mereka tahu kita satu grup. Tapi makin ke sini mereka sudah mengerti dan tetap support. Mereka malah nunggu karya kita apa lagi," timpal Ryn.

ABC (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara ini, idol grup ABC diperkuat oleh Cherly, Gigi, Ryn, Steffy, dan Amor Mico. Rencananya, mereka masih akan membuka audisi untuk merekrut member baru. Mengawali eksistensinya, idol grup ABC merilis single Fire Dance. Lagu yang menggabungkan electro pop, musik latin dan dangdut modern.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading