Sukses

Entertainment

Jadi Host Acara Cinta Laura Banyak Dipuji

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Cinta Laura dalam acara saat menjadi host dan mewancari bintang asal India mendapat banyak pujian dari netizen. Warga dunia maya menilai penampilan Cinta sebagai host layak dipuji karena ia cerdas, santun dan juga menghargai artis tamu dari negeri Hinsdustan yang diundang khusus untuk helatan ultah antv.

Pujian disampaikan netizen di laman Instagram milik artis blasteran Sunda-Jerman itu. "Suka banget kalo Cinta jadi host... Dia menghargai banget bintang tamu, cerdas & sopan plus ramah bgt.. Love u cinta," kata pemilik akun @desyasweida pada Kamis (24/2016).

Cinta Laura dan Tina Dutta dan bersama Rashami Desai usai syuting acara. (Instagram @claurakiehl)

Pujian serupa disampaikan netizen lain yang juga menyaksikan acara di mana Cinta Laura tampil bersama host yang lain. "Suka bangeet ka Cinta jadi host di pesbukers menghargai bintang tamu sopan pintar dan fokus sama pertanyaan yg diajukan tidak banyak becanda seperti @ayutingting92 dan @jedarcantik yg kebanyakan becanda. Ini pendapat saya supaya ka ayu dan jedar bisa mencontoh ka cinta saat ngehost," begitu pujian dari pemilik akun @lusianalukman.

Tak hanya di satu acara saja penampilan Cinta menuai pujian. Di acara yang lain juga demikian. "Good job cinta..aku suka bgt liat kmu di the new eat bulaga kamu cocok bgt jd host.. cerdas, sopan n menghargai bntang tamu..o ya kapan mau main film lg?," kata @widiastyreni.

Cinta Laura. (Adrian Putra/bintang.com)

Cinta Laura sejatinya bukan host yang  kerap tampil di sejumlah acara di stasiun televisi yang bermarkas di bilangan Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan itu. Kebetulan ia sedang pulang kampung dan ia memiliki waktu untuk menjadi host disejumlah acara yang menghadirkan bintang tamu asal India. Kepiawain Cinta dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggrim menjadi nilai plus dibandingkan artis lokal yang juga tampil sebagai host. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading