Sukses

Entertainment

Kesuksesan Lee Hi Buat Tablo Epik High Menangis

Fimela.com, Jakarta Kembali dengan sebuah album baru, karier penyanyi Lee Hi melejit lagi dalam waktu singkat. Bahkan kesuksesan solois 19 tahun ini sampai membuat seorang Tablo menangis.

Pentolan Epik High tersebut rupanya punya andil besar dalam album baru Lee Hi 'Seoulite'. Tablo merupakan produser album laris yang setengahnya telah dirilis pada 9 Maret kemarin.

Lee Hi

Sebagai produser, Tablo tentu bangga dengan pencapaian Lee Hi yang di luar dugaan. Album yang ditukanginya itu mampu merajai chart musik real time dengan jumlah play sangat tinggi. Karenanya Tablo sangat bersyukur kerja kerasnya membuahkan hasil.

"Aku menangis, benar-benar menangis. Lee Hi juga sangat bahagia. Ia pasti sempat merasa tertekan dan takut setelah tidak merilis album selama tiga tahun. Tapi setelah melihat album ini mendapatkan posisi pertama ia begitu senang, aku merasa terharu," ungkapnya dalam acara Yoo Hee Yeol's Sketchbook episode 25 kemarin.

Tablo Epik High

Absen menelurkan karya selama tiga tahun memang sempat menjadi momen sulit bagi Tablo dan Lee Hi. Tapi yang membuat mereka sangat puas adalah koordinasi dan kerjasama yang baik di antara mereka berjalan dengan baik.

"Lee Hi tau benar apa yang ingin ia lakukan. Walaupun kami tidak bisa merilis album selama tiga tahun, kami akhirnya bisa menghasilkan sebuah album, dan Lee Hi banyak membantu kami dalam pembuatan lagu," pungkas Tablo Epik High.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading