Sukses

News & Entertainment

Buku Resep Baru Gwyneth Paltrow untuk Anak-anak Selebriti

Fimela.com, Jakarta Buku resep keempat Gwyneth Paltrow, It’s All Easy, didedikasikan untuk beberapa anak teman selebritinya. Buku resep yang akan rilis pada 12 April tersebut berisi lebih dari 125 resep yang lezat dengan sedikit atau tanpa gula, lemak, atau gluten.

Di awal buku, Gwyneth memberi shout out khusus untuk daftar nama pertama. Dia hanya menyebutkan nama pertama mereka (mungkin) untuk melindungi privasi mereka.

Gwyneth Paltrow (AFP/Bintang.com)

Namun demikian, TheWrap berhasil mengenali siapa mereka sebenarnya. Gwyneth menuliskan Blue Ivy Carter (putri Beyonce dan Jay Z), Matthew dan John Owen (putra Rob Lowe dan Sheryl Berkoff), Olive dan Frankie (putri Drew Barrymore dan Will Kopelman), Logan dan Ford (putra Ryan Murphy dan David Miller), Kate dan Sparrow (anak Nicole Richie dan Joel Madden), dan Julian dan Shepherd (anak Jerry Seinfeld dan Jessica Seinfeld).

Gwyneth pun tidak melupakan anak-anaknya. Selain nama-nama di atas, dia mendedikasikan buku tersebut untuk Apple dan Moses.

Gwyneth Paltrow (AFP/Bintang.com)

“Apple dan Moses, buku ini adalah untuk kamu,” begitu bunyi tulisan aktris berusia 43 tahun tersebut.

Gwyneth Paltrow juga menyatakan dalam pengantar buku bahwa buku itu cocok untuk orangtua yang sibuk. “Ketika saya duduk untuk memulai buku ini, saya telah melakukan pemungutan suara teman-teman dan rekan-rekan saya tentang jenis buku resep apa yang mereka cari,” tulisnya.

;
Loading