Sukses

Entertainment

Bertemu Ayah, Marshanda: Papaku Orang Baik

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan karena bertemu sang ayah jelas tak terlukiskan oleh kata-kata. Marshanda pun mencurahkan kegembiraan lewat kata-kata manis dan foto yang diunggahnya lewat Instagram.

Sebagaimana kita tahu, bintang sinetron Bidadari ini mengunggah foto bersama sang ayah pada Senin (28/3/2016) lalu. Karena tidak bisa menemukan foto asli bersama Irwan Yusuf, Marshanda pun mencari foto-foto yang telah beredar di dunia maya.

Foto Irwan Yusuf (Ayah Marshanda) (Deki Prayoga/bintang.com)

"Nyari foto aslinya tapi udah ilang, jadi pake foto dari hasil googling. Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan hal ini ngga cuma berlaku untuk orang-orang yang beruntung secara materi, jabatan, sukses karir, atau hal lainnya yang superficial," demikian petikan kata-kata yang diunggah Marshanda.

Selanjutnya, Marshanda juga menuliskan kata-kata yang sangat menyentuh. Dalam kata-katanya, dia menyiratkan sikap menerima sang ayah apa adanya. Dia tidak peduli apapun yang dipikirkan publik tentang dirinya dan sang ayah.

Ia juga mengungkapkan isi hatinya melalui akun Instagram yang intinya, menghormati papanya apapun kondisinya. Seperti halnya menghormati mamanya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Walaupun kita punya masa lalu yang "kurang baik" di mata masyarakat (bahkan sebagian besar orang menyebutnya "aib yang harus ditutup-tutupi"), bukan berarti kita tidak pantas disayangi, diterima, dipahami, dicintai dan dihormati sebagai seorang individu yang masih bernafas," lanjutnya.

"Papaku orang baik. Dia ngga menipu, ngga meremehkan orang lain, jadi kalo berita seperti ini tentang papa keluar di media saya ngga ngerasa kaget, miris, ataupun malu. Saya menghormati papa seperti apapun dia. Sama halnya dengan bagaimana saya menghormati mama saya," lanjut Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading