Sukses

Entertainment

Bakal Beradegan Ranjang dengan Kim Soo Hyun, Sulli Dihujat Netter

Fimela.com, Jakarta Sulli eks personel f(x) diketahui akan membintangi film terbaru berjudul Real. Dalam film tersebut, Sulli akan beradu akting dengan aktor ganteng Kim Soo Hyun.

Yang menarik, menurut sang produser, dalam film tersebut Sulli akan melakukan adegan ranjang dengan Kim Soo Hyun.

Adegan ranjang itu akan menjadi adegan ranjang pertama yang dilakukan oleh Sulli selama karirnya menjadi aktris. Banyak yang memprediksi kalau Sulli akan merasa cukup terbebani, mengingat Kim Soo Hyun memiliki banyak penggemar.

Sulli f(x). Foto: via kstardrama.net

Dan ternyata benar saja. Banyak netter terutama penggemar Kim Soo Hyun yang memberi tanggapan negatif mengenai akting seksi yang akan dilakukannya itu. Tak sedikit pula yang mengaitkannya dengan pacar Sulli, Choiza.

"Kasihan Kim Soo Hyun, melakukan akting seperti itu dengan Sulli," tulis salah seorang netter. "Jelas dia akan melakukan itu, Choiza pasti sudah sering mengajarinya," ungkap seorang netter. "Mungkin dia hanya akan memamerkan bagian belakang badannya dengan gaun tidur untuk beberapa detik," tambah yang lain.

Kim Soo Hyun. foto: kdramastars

Sejauh ini belum ada tanggapan baik dari Sulli maupun Kim Soo Hyun mengenai protes para netter. Sementara itu, Real menceritakan tentang Jang Tae Young (Kim Soo Hyun), seorang gangster yang ingin membangun sebuah kasino. Film yang memulai proses produksi pada 2016 ini juga dibintangi oleh Lee Sung Min, Sung Dong Il dan Han Ji Eun.

Real akan menjadi film terakhir Kim Soo Hyun sebelum menjalani wamil (wajib militer). Namun film yang juga dibintangi oleh Sulli belum diketahui tanggal rilisnya.

 

Loading