Sukses

Entertainment

Black Widow-Hawkeye, Sahabat yang Berseteru di Captain America 3

Fimela.com, Jakarta Film Captain America: Civil War memang menyajikan sejumlah pertanyaan menarik. Salah satunya adalah Black Widow dan Hawkeye yang berlainan tim.

Kalau menonton film The Avengers serta sekuelnya, Avengers: Age of Ultron, pasti akan mengetahui persahabatan kental antara Black Widow (Scarlett Johansson) dan Hawyeke (Jeremy Renner). Saat itu Hawyeke yang sedang berada dalam pengaruh Loki, memaksa Black Widow untuk berjuang menyelamatkan sang sahabat.

Captain America: Civil War. foto: sidomi

Mereka kemudian bersatu dalam film Avengers: Age of Ultron. Namun kini keduanya harus saling berhadapan dalam film " Captain America: Civil War . Dalam trailer terbaru yang dirilis oleh Marvel, keduanya terlihat saling serang karena membela kubu yang berbeda.

Black Widow di tim Iron Man dan Hawkeye tergabung dalam tim Captain America. Trailer dibuka dengan kehancuran Slovakia yang disebabkan oleh para Avengers saat melawan Ultron. Captain America serta Iron Man kemudian saling bersitegang karena ikut campurnya pemerintah ke dalam urusan Avengers.

Hawkeye dan Black Widow di Captain America: Civil War. foto: comicbook.com

Selain pertikaian antara Captain America dan Iron Man yang banyak ditampilkan di trailer-trailer sebelumnya, perseteruan antara Black dan Hawyeke juga menyedot perhatian.

Dalam satu adegan terlihat Black hampir kalah dari Hawyeke. "Kita tetap teman kan?" tanya Black Widow. "Tergantung bagaimana kerasnya kau memukulku," jawab Hawyeke.

Sementara itu, klimaks trailer yang dirilis di Jepang ini ditutup dengan apik oleh adegan yang memperlihatkan Spider-Man. Film Captain America: Civil War yang disutradarai Joe an Anthony Russo tersebut akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading