Sukses

Entertainment

Running Man Bakal Menjadi Variety Show Pertama Kim Tae Hee

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kim Tae Hee pernah mengutarakan keinginannya untuk tampil di variety show Running Man. Hal ini terjadi lantaran ia terinspirasi pada sang adik, Lee Wan, yang terlebih dulu ditawarkan terlibat oleh Yoo Jae Suk.

Jika keinginan Kim Tae Hee ini terwujud, maka Running Man bakal menjadi variety show pertama bagi kekasih Rain tersebut. Menurut Wikipedia, Kim Tae Hee belum pernah tampil di variety show apa pun sepanjang karier keartisannya.

Kim Tae Hee. (Bintang/EPA)

Wanita kelahiran Busan, 29 Maret 1980 ini mengawali karier dengan menjadi model dan bintang iklan pada tahun 2000 silam. Satu tahun berselang, Kim Tae Hee mendapat tawaran akting melodrama Last Present. Di situ, ia menjadi sosok remaja dari karakter Park Jun Yeon yang diperankan Lee Young Ae.

Pada awal masuk dunia hiburan, Kim Tae Hee juga pernah terlibat dalam sitkom (situasi komedi) Let's Go. Berbagai genre drama dan film pun dicoba oleh Sarjana lulusan Seoul National University ini. Mulai dari komedi, thriller, supranatural hingga melodrama.

Running Man. Foto: via gooddrama.us

Sementara itu, Running Man merupakan salah satu variety show paling populer di Korea Selatan. Disiarkan oleh SBS, variety show ini sudah bertahan hampir enam tahun lamanya dan berhasil menghadirkan artis-artis kenamaan.

Kedatangan Kim Tae Hee di Running Man nanti tentu akan memberikan warna baru. Rating yang diperoleh oleh variety show yang digawangi Yoo Jae Suk ini juga ditaksir akan tinggi, mengingat kepopuleran dari Kim Tae Hee di Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading