Sukses

Entertainment

Tampil di China, Konser EXO Mengecewakan

Fimela.com, Jakarta Popularitas EXO sebagai boyband K-Pop papan atas memang tak diragukan lagi. Aksi mereka selalu dinanti-nanti oleh para penggemar setianya, tak terkecuali saat tampil di Shanghai, China hari Minggu (27/3) lalu.

Fans yang antusias menyambut kedatangan EXO dibuat kecewa karena satu dan lain hal. Hal ini diperparah dengan harga tiket yang cenderung mahal untuk sesuatu yang akhirnya tak mereka dapatkan.

Fans kecewa konser EXO di Shanghai tak sesuai yang dijanjikan (AFP/Bintang.com)

Untuk menyaksikan konser EXO’s K-FRIENDS, harga tiket dijual mahal dan melambung hingga mencapai 6000 Yuan, atau setara 12 juta rupiah. Sementara untuk memperoleh tempat di barisan terdepan, fans dikenakan biaya hingga 10.000 Yuan (20 juta rupiah).

Sementara yang didapatkan fans tidaklah sebanding. Penonton dijanjikan semua member EXO akan hadir, dan mereka akan menampilkan 10 lagu. Nyatanya, Lay member asal China justru tak hadir dan EXO menampilkan 5 lagu saja.

EXO

Penonton yang telah membayar mahal pun dibuat kesal karena hal tersebut. Fans curiga penyelenggara kurang persiapan, karena konser berakhir pada pukul 9 malam waktu setempat, yang mana masih cukup awal untuk mengakhiri sebuah konser.

Beberapa penonton pun tak terima dan meminta refund atas kekecewaan mereka. Sebuah sumber menyebut, kekacauan konser EXO ini terjadi karena masalah perjanjian dan kontrak yang tak sesuai karena dilakukan melalui agen, atau pihak ketiga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading