Sukses

Entertainment

Taeyeon SNSD dan BTS Masuk Daftar Fuse Tv Bareng Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Personel girlband SNSD yatu Taeyon derta boyband asal Korea Selatan BTS diperkirakan akan segera merilis album baru tahun ini. Menurut Fuse Tv, comeback keduanya menjadi yang paling dinanti para penggemar K-Pop.

Fuse TV sendiri baru saja merilis daftar album yang paling dinanti tahun ini. Nama Taeyeon dan BTS sendiri masuk sebagai daftar yang paling dinantikan kehadirannya tahun ini.

BTS (via Fuse.tv)

Selain Taeyeon dan BTS, musisi dunia lainnya seperi Zayn Malik juga masuk di daftar ini. Kemudian masih ada nama Drake hingga Ariana Grande yang masuk dalam daftar musisi yang karyanya paling dinanti.

"Taeyeon berhasil membunuh kita semua dalam hal positif lewat lagunya yang berjudul I tahun lalu," ujar pihak Fuse TV yang memasukkan nama Taeyeon sebagai musisi paling dinanti karyanya.

Zayn (AFP/Bintang.com)

"Tahun lalu BTS merilis 2 album yang menjadi album terbaik mereka, ujar pihak Fuse TV. Hal inilah yang membuat mereka juga masuk dalam daftar tersebut.

Baik Taeyeon SNSD ataupun BTS, keduanya menjadi musisi K-Pop yang masuk dalam daftar tersebut. Hal ini membuktikan bahwa karya mereka sangat dihargai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading