Sukses

Entertainment

Konser Solo Taeyeon SNSD 'Butterfly Kiss' Ditunda

Fimela.com, Jakarta Nampaknya, fans setia Taeyeon SNSD harus sedikit bersabar untuk menanti konser sang idola. Hal ini dikarenakan konser solo yang bertajuk Butterfly Kiss harus ditunda untuk beberapa waktu.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi SNSD. Dalam tweet, mereka juga menyertakan pernyataan serta permohonan maaf terkait penundaan konser melalui Vyrl.

Taeyeon SNSD (via soompi.com)

"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser solo Taeyeon, "Taeyeon, Butterfly Kiss" yang dijadwalkan pada 23 dan 24 April ditunda karena keadaan yang tak terduga dari agensi. Kami memohon maaf atas terjadinya kekecewaan fans Taeyeon," tulis pihak perwakilan.

Mereka berjanji untuk segera memberi kabar untuk penjadwalan kembali konser. Mereka akan menghubungi secara langsung kepada fans yang telah membeli tiket juga untuk pengembalian secara utuh.

"Kami akan mengumumkan kepada anda ketika kami menjadwalkan kembali acara secepatnya. Juga, kami akan menghubungi secara langsung kepada orang-orang yang telah membeli tiket Happy Family untuk pengembalian secara utuh. Sekali lagi kami meminta maaf dengan ketidaknyamanan yang ditimbulkan," tambah mereka.

Sejatinya, konser Taeyeon ini akan diselenggarakan di Olympic Stadium, Seoul pada 23-24 April mendatang. Ia dan SNSD juga tengah mempersiapkan album solo keempat dan konser Girls' Generation 4th Tour- Phantasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading