Sukses

Entertainment

Usai Yong Pal, Kim Tae Hee Lebih Memilih Variety Show Running Man

Fimela.com, Jakarta Sukses dalam drama Yong Pal bersama Joo Won, Kim Tae Hee belum memutuskan untuk kembali bermain drama. Sementara Joo Won dikabarkan menerima tawaran bermain drama Sassy Girl yang diadaptasi dari film berjudul sama. Drama ini akan menjadi drama terakhir Joo Won sebelum menjalani wajib militer.

Kim Tae Hee dikenal sebagai artis multitalenta dengan berbagai perstasi baik di bidang entertaimen maupun akademi. Setiap kali membintangi drama, kehadirannya selalu dinanti. Karena Kim Tae Hee diyakini hanya memilih drama terbaik untuk dibintanginya.

Kim Tae Hee berhasil menyandang gelar Sarjana dari jurusan Tekstil, Seni dan Fashion Design. (viainstagram@taehee35/Bintang.com)

Kabar terbaru, Kim Tae Hee akan membintangi Running Man. Dilangsir dari Soompi.com, Kim Tae Hee pernah mengutarakan keinginannya untuk tampil di variety show Running Man. Hal ini terjadi lantaran ia terinspirasi pada sang adik, Lee Wan, yang terlebih dulu ditawarkan terlibat oleh Yoo Jae Suk.

Running Man merupakan salah satu variety show paling populer di Korea Selatan. Disiarkan oleh SBS, variety show ini sudah bertahan hampir enam tahun lamanya dan berhasil menghadirkan artis-artis kenamaan.

 Tak khayal jika sosok Kim Tae Hee mendapatkan julukan aktris Korea tercantik. Meski kerap tak menggunakan makeup, Kim Tae Hee berhasil pikat perhatian masyarakat dengan Inner Beauty yang dimilikinya. (viainstagram@taehee35/Bintang.com)

Kedatangan Kim Tae Hee di Running Man nanti tentu akan memberikan warna baru. Rating yang diperoleh oleh variety show yang digawangi Yoo Jae Suk ini juga ditaksir akan tinggi, mengingat kepopuleran dari Kim Tae Hee di Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading